Powered By Blogger

Cari Blog Ini

Sabtu, 18 Desember 2010

Tips Menghindari hingar bingar Facebook-Chat-Group

Tau  facebook chat group kan choy..?

nah....... yang paling gak enak menurut  ane itu notifikasi yang berlebihan, apalagi klo member grupnya alay semua

Jadi ada trik'a neh
- Buka salah satu group'a, lalu klik Edit Settings













Pada opsi pertama, maksudnya adalah :
*kiriman atau komentar anggota(kita bakalan dapet notif terus klo ada member yang post trit baru atau ngasih komen)
* Kiriman anggota (ini cuma klo ada orang yang post trit baru) lumayan nge-BETE-in apalagi klo lebay-bay-bay
*
Ada teman yang mengirimi sesuatu (ini klo yang ngepost trit itu salah satu teman kita gan, udah jadi fren maksudnya) agak" nge-BETE-in
* Hanya kiriman yang saya langgani (ini cuma klo ada balesan dari trit kita atau trit yang kita komen sebelumnya)
ane biasa milih ini lw ane lagi bete sama grup chat ntu...
Dan Opsi kedua
Emailkan pemberitahuan ke: email_kawan@yahoo.com (hilangin aja tanda centangnya, menuh"in email aje)

Opsi ketiga
Tampilkan grup ini di navigasi beranda (beri tanda centang untuk grup" yang agan demen aja)

Opsi seterusnya
Kirimi saya pesan obrolan grup (klo demen chatting ama member groupnya, ya pertahankan tanda centangnya. Klo gak demen, segera hilangkan tanda centangnya cuy..!)

Opsi terakhir
Kalo emang gak mau nerima tuh grup atau isinya lebai, ada 2 cara :
- Ignore klo ada invite" yang geje!
- Klo udah masuk tuh group, langsung aja tinggalin tuh grup!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar